Sabtu, 07 Januari 2012

Trouble is a friend

Bedeviled, #2: The Good, the Bad, and the Ugly Dress Bedeviled, #2: The Good, the Bad, and the Ugly Dress
by Shani Petroff


(Editor) 

245 pages, Published October 2011 by Mizan fantasi
(first published January 7th 2010) 

ISBN13 9789794336434


Resensi:
Aku nggak tahu apa yang terjadi. Sepertinya kekuatanku kembali menerjemahkan kata-kataku terlalu harfiah.Ketujuh temanku cuma berdiri diam, tubuh mereka lunglai dan mata mereka kosong, menerawang. Apa mereka ingat cara makan? Memilih pakaian untuk dikenakan? Menyiram toilet? 


Aku benar-benar berada dalam masalah besar. 

Untuk mencegah kekacauan yang lebih parah, Angel pun mulai berlatih mengendalikan kekuatannya. Latihan dasar yang diberikan Lou membuat Angel bosan, akhirnya Angel membuat daftar latihan sendiri. Salah satunya adalah mengubah beberapa baju yang ada di lemarinya menjadi baju-baju keren yang selama ini dia inginkan. Tapi, saat dia mencoba mengubah baju yang sedang dia pakai, dia justru membuat baju itu menghilang. Penderitaan Angel belum berhenti sampai di situ. Sekarang dia harus menerima kenyataan bahwa pacar barunya, Cole, memilih untuk pergi ke pesta dansa dengan gadis paling cantik seantero sekolah yang bernama Jaydin. 


Apakah Angel akan berhasil mengendalikan kekuatannya dan merebut kembali Cole dari tangan Jaydin? Sihir apa lagi yang akan digunakan Angel untuk menarik perhatian cowok itu di Pesta Dansa nanti?

Masalah.. masalah.. dan masalah
setiap saat Angel selalu terlibat masalah...
maybe trouble is her middle name... or trouble is her friend..
Trouble he will find you no matter where you go, oh oh
No matter if you're fast, no matter if you're slow, oh oh
The eye of the storm or the cry in the mourn, oh oh
You're fine for a while but you start to lose control
Setiap Angel kehilangan kendali akan emosinya, baik itu marah, senang, sedih, atau bahkan gugup saat berdekatan dengan Cole selalu saja kekuatannya membawa masalah..
He's there in the dark, he's there in my heart
He waits in the wings, he's gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!
Masalah selalu menemani.. Dia menggunakan kekuatannya, pasti masalah... Tidak menggunakannya pun tetap masalah...

The Good, the Bad, and the Ugly Dress adalah buku ke 2 serial bedeviled.. Bedeviled #1 Daddy's Little Angel menceritakan kisah gadis remaja yg diusianya yg ke 13 tiba2 mendapat hadiah ulang tahun dari ayah yg tidak pernah dikenalnya yang ternyata adalah Lucifer, iblis dari neraka... 
sayang aku belum baca buku pertamanya hehehe.....
Tapi sepertinya bukan masalah kalau langsung baca buku keduanya...
ga bakal jadi ga ngerti jalan ceritanya kok... cuma kalo aku malah jadi penasaran.. itu Gabi tahu dari awal apa gimana ya kalo angel itu punya kekuatan yg tiba2 nongol dan selalu jadi masalah?
huuufh jadi pengen baca buku #1 ma lanjutannya buku #3 dan #4 :)

di buku #2 ini Angel tertimpa masalah (sepertinya di buku satu juga ya?) karena kekuatan yg dimiliki tapi tak bisa di kontrolnya..

semua masalah itu akhirnya membuat dia mau menerima bantuan dari ayahnya.. dia berlatih pada ayahnya, untuk mengontrol kekuatannya..
Tapi dasar angel.. tetep aja dia grabak grubuk.. dan akhirnya tetep bermasalah heheheh....
dari mulai soal Coal, cowok yg di taksirnya, Courtney musuh disekolah yg awalnya adalah temannya, DL pacar courtney, dan teman-teman gank courtney..
dari mulai kembang api, ukiran inisial di pohon, puding terbang, liburan ajaib ke hawaii, pesta sekolah aah segala macam deh...

kadang pengen lelepin angel ke sumur, kadang pengen bantuin dia ngelawan courtney.. cerita remaja yg cukup menghibur, bisa bikin ketawa, bikin rolling eyes :p

eh emang cerita begini tuh fantasi yah? apa karena ayahnya iblis yah? #pusingmagenre

Note: Lyric by Lenka, Trouble is a friend

*ketok2jidat* cerita ini ngingetin gw akan apa yah... film apa buku yah... tp kayaknya ada yg mirip2 gini deh

View all my reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini