Jumat, 24 Juni 2016

Giveaway set buku Muhammad - Tasaro

Yaak berhubung bulan juni udah mau abis, saya pengen bikin Giveaway nih.. Ada yang mau set buku Muhammad-Tasaro terbitan Bentang?
Kalau mau silahkan diisi form di bawah ini ya.. dan tinggalkan komentar (isi komen bebas) di postingan ini
Nanti akan dipilih 1 orang akan mendapatkan satu set buku ini (no 1-4). Pilihnya suka2 saya ya nanti, mungkin akan saya pilih dr komentar yg kalian tinggalin, mungkin diundi, mungkin cara lain.. yang pasti keputusan yg saya ambil ga boleh diganggu gugat.
Giveaway ini akan ditutup tanggal 27 Juni 2016 jam 23.59 WIB
Siapa yg beruntung akan diumumkan sesempatnya saya ya #soksibuk
Tapi Insya Allah sebelum bulan juni berakhir :D
Oh iya karena udah mau lebaran ekspedisi pengiriman barang suka penuh, sepertinya buku2 ini baru bisa dikirim setelah libur lebaran.. jadi siapapun nanti yg beruntung harus sabar2 ya.. jangan bentar2 nanyain kapan bukunya dikirim.. nanti saya jd males, jd kesel.. kalo udah gitu sifat jelek saya keluar.. bisa2 saya ganti nama yg udah kepilih #pundungan :D
Sooo, silahkan diisi ya, dan semoga beruntung :)




UPDATE 03 Juli 2016
Duuuh maaf yaaah, kesibukan mudik jadi baru sempet pengumuman sekarang...
setelah diundi maka pemenangmya adalah:

Rini Kurniawati mendapatkan 1 set buku Muhammad (1-4) karya Tasaro

Hadiah hiburan :



Eka Fatimah mendapat 1 buku Muhammad, silahkan pilih mau buku ke berapa (pilih satu dari empat)

Terima kasih buat semua yang sudah ikutan GA yaaaa..... Semoga bermanfaat :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini