Jumat, 15 April 2016

Event HUT BBI: Giveaway Hop 2016


Holaaa....
Jadi ceritanya bulan maret itu adalah bulan kelahiran aku, niat mengadakan GA tertunda tunda karena kemalasan tingkat tinggi.. Nah saat malas melanda dapat kabar HUT 5 BBI salah satu event onlinenya adalah GA Hop, jadilah kemalasan itu mendapatkan alasan, gabung aja deh GAnya hehehehe... jadilah sekarang ikutan bikin Giveaway, GA ini diadakan serentak hari ini 15 April 2016 oleh beberapa (banyaaaaak) blog para member BBI.. ikutan yaaa, ga susah kok syaratnya :D 
 
https://www.goodreads.com/book/show/28937283-inteligensi-embun-pagihttps://www.goodreads.com/book/show/28916932-a-man-called-ovehttps://www.goodreads.com/book/show/29807329-red-queen

https://www.goodreads.com/book/show/28916932-a-man-called-ovehttps://www.goodreads.com/book/show/28950632-double-spin-round?from_search=true&search_version=servicehttps://www.goodreads.com/book/show/25691480-fairly
https://www.goodreads.com/book/show/29098267-bowl-of-happinesshttp://www.gramedia.com/anak-yang-hilang-prodigal-son.html
    

Pilihannya ada 6 
1. Intelegensi Embun Pagi - Dee
2. Monster Call - Patrick Ness
3. Red Queen - Victoria Aveya
4. A Man Called Ove - Fredrick Brackman
5. Fairly - Yuni Tisna & Double Spin Round - Shoji Yukiya, Miyashita Natsu
6. Bowl of Happiness - Sophie Maya & Prodigal Son - Danielle Steel

Syarat:
  1. Giveaway ini terbuka untuk umum, (BBI dan bukan BBI), dengan alamat kirim di Indonesia. Silakan isi Google Form di bawah sesuai dengan petunjuk yang tercantum di setiap pertanyaan.
  2. Pertanyaan Kuis dijawab di Google Form. Tulis pilihan bukunya di kolom komentar juga ya kalo sudah mengisi, untuk kroscek aja, jd kalau ad yg ga masuk inputannya aku bisa kasih tau :)
  3. Giveaway dibuka dari tanggal 15 April 2016 s/d 21 April 2016 pk. 23.59 WIB. Pengumuman pemenang tanggal 22 April 2014 pk 09.00 WIB. 
  4. Pemenang akan dipilih random
  5. Keputusan saya sebagai host, dalam memilih pemenang tidak bisa digangu gugat :D 
  6. Silahkan memilih 1 atau 2 atau semua dari paket yg tersedia sebagai hadiah, nanti akan diundi berdasarkan buku yg dipilih.. Tapi alangkah baiknya jika memilih buku yang memang diminati saja
  7. Semoga beruntung dan mari kita bersenang-senang.. sekarang saya mo ngacir ke blog2 penyelenggara GA Hop BBI 2016 ho ho ho ^^







Nah seperti yang aku bilang tadi, banyak blog yang ikut Giveaway Hop BBI 2016, silahkan diintip di Web BBI :)

Jangan lupa buat ikutan yah, hadiahnya keren-keren lhoooooo :)

53 komentar:

  1. Seru! Menantang! Walaupun hampir semua orang-orangnya bukan orang BBI. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya tadi abis posting terus kepikir, knapa soalnya ga tentang anak2 bbi aja :D

      Hapus
  2. Kak, aku sudah ikutan ^^ terimakasih atas Giveaway Hop nya :)

    BalasHapus
  3. Aku juga udah ikuuut
    Makasih, semoga bisa menang :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Banyak mantan pertanyaannya, Mut. Gak ada mantan akuh? #eh

    BalasHapus
  6. Yeay, sudah ikutan :D Makasih, Kak, hadiah bukunya bikin ngiler ><

    BalasHapus
  7. agak susah ya pertanyaannya.. musti gugling :D semoga jawabanku benar :D Menang juga boleh ;)

    BalasHapus
  8. kebanyakan gatau jawabannya:"

    BalasHapus
  9. terima kasih ga-nya, sudah ikutan, semoga benar jawabannya... terus menang, yaaay!! #ngarepdotcom :)

    BalasHapus
  10. Woooaahhh ad IEP, marked as to join!

    BalasHapus
  11. Mudah2an jawabannya benar, susah banget sih kak.
    Coz pengen banget "A Man Called Ove" nya Fredrick Backman
    wish me luck

    BalasHapus
  12. Pengin buku Monster Call. Semoga jawaban saya benar semua. Mohon doanya semoga saya beruntung XD

    BalasHapus
  13. Halo kakaaa..
    aku sudah isi gdocsnya & memilih Monster Call - Patrick Ness
    semoga menang ^^ #merapalmantra

    BalasHapus
  14. membentangkan horizon banget pertanyaannya XD

    BalasHapus
  15. Aku tahu semuanya, semoga menang, huhuhu

    BalasHapus
  16. Sudah submit mbak Mute, aku pilih A Man Called Ove ya. Hatur Tengkiyuh buat GA nya...

    BalasHapus
  17. Yaampun pertanyaannya xD
    Seru nih, mau stalker tapi stalk siapa huhuu

    BalasHapus
  18. Mengapa .. mengapa ... mengapa kak mute ??

    BalasHapus
  19. Pilih dua boleh kan ya, mbaMute? Red Queen sama A Man Called Ove xDD
    *berdoa moga menang* :D

    BalasHapus
  20. Ngekek sama komen aki. jadi dia punya mantan ya?.. hmm...

    BalasHapus
  21. baru tau jawaban no 1, 4, 5 nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah isi yah, Kak Mut. Pilihanku The Man called Ove atau yg paket 5.

      Hapus
  22. Tak kira emang susah, seperti yang direpetkan anak-anak grup WA xD

    Ternyata mudah. Saya tahu nama 3 orang yang jadi soal xD

    Pilih Embun, Red Queen, dan Ove kalau seandainya saya terpilih jadi pemenang xD

    BalasHapus
  23. Syudah submit. Makasih Giveaway Hop-nya Mba Mute.

    BalasHapus
  24. Sudah ikutan ya Kak Muth, pilihan hadiahnya *pede menang* The Man called Ove

    BalasHapus
  25. Akhirnya bisa jawab xD seru seru wkwk

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Sudah sumbit, terima kasih atas giveaway nya.

    BalasHapus
  28. Aku pilih A Monster Calls - Patrick Ness
    sama Fairly - Yuni Tisna & Double Spin Round - Shoji Yukiya, Miyashita Natsu. Semoga aku beruntung, salut sama siapa-siapa yang berda di google form :'D

    BalasHapus
  29. Sudah submit! Semoga beruntung yeay :D pilihanku ada 3 nih, Monster Call - Patrick Ness, A Man Called Ove - Fredrick Brackman, Fairly - Yuni Tisna & Double Spin Round - Shoji Yukiya, Miyashita Natsu. Terima kasih atas giveawaynya, kak Mute :D

    BalasHapus
  30. Kakaaak, aku sudah ikutan...
    Ihiiiyr...

    BalasHapus
  31. Woh, lupa submit akuh *tepok jidat*
    Aku milih A Man Called Mas Rie.. 3h, Ove ama Monster Call
    *brb beli menyan*

    BalasHapus
  32. Woh, lupa submit akuh *tepok jidat*
    Aku milih A Man Called Mas Rie.. 3h, Ove ama Monster Call
    *brb beli menyan*

    BalasHapus
  33. Udah ikutan. Aku milih no. 3 sama 6. Semoga beruntung! :))

    BalasHapus
  34. My answers has been submitted! :D beberapa ada yg kukenal nih dari fb hehehe

    pilihanku:
    - Monster Calls
    - Red Queen
    - A Man Called Ove

    BalasHapus
  35. semoga jawabanku bener dan beruntung ><
    pilih Monster Calls atau Red Queen

    BalasHapus
  36. Aku sudah ikutan dengan modal bertanya sama mbah google
    Buku pilihan
    IEP, A monster Call, A Man called Ove

    BalasHapus
  37. Semoga berjodoh dengan A Man Called Love atau Bowl of Happiness.

    Terima kasih kak.~

    BalasHapus
  38. Pilihan buku: nomor 5 dan nomor 3

    BalasHapus
  39. Sudah ikut kak ;) saya pilih Fairly dan Double Spin Round. Terima kasih

    BalasHapus
  40. pilihan buku:
    Monster Call - Patrick Ness
    Red Queen - Victoria Aveya
    A Man Called Ove - Fredrick Backman

    BalasHapus
  41. Makasih ya kak giveawaynya.
    Ini pilihan bukunya :
    Bowl of Happiness - Sophie Maya & Prodigal Son - Danielle Steel
    Red Queen - Victoria Aveya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Google form yang aku isi yang kedua (paling akhir) yang fix jawabannya. Semoga masuk. :) Makasih ya kak.

      Hapus
  42. pilihan bukunya nomor 2, 4, 5 kak... :D

    Terima kasih GA nya ^^

    BalasHapus
  43. PENUH PERJUANGAn! Fyuuuuuh *seka keringat*

    Semoga jawabannya benar semua tapi *berdoaaaa*

    BalasHapus
  44. Susah banget kak pertanyaannya, mirip soal ujian XD
    Semoga bener semua ah, aku sampe ngubek-ngubek buku :D

    BalasHapus
  45. Bismillah semoga menang. Aku udah ikutan ka. Aku pilih no 1,3,4 dan 5
    Makasih ka :) :)

    BalasHapus
  46. Meskipun aku tau aku gabakal menang, tapi aku udah milih A MONSTER CALL sama IEP. Hahahaha, jawabnya ngawurr :D

    BalasHapus
  47. Terima kasih karena sudah bersedia meramaikan GA ini, silahkan intip http://hanyasebuahkomentar.blogspot.co.id/2016/04/pengumuman-pemenang-giveaway-hop-2016.html?

    semoga beruntung :)

    BalasHapus
  48. Terima kasih karena sudah bersedia meramaikan GA ini, silahkan intip http://hanyasebuahkomentar.blogspot.co.id/2016/04/pengumuman-pemenang-giveaway-hop-2016.html?

    semoga beruntung :)

    BalasHapus