Sabtu, 21 Mei 2011

Serial Jennings

 
Jennings si Iseng 
 
by Anthony Buckeridge



Agus Setiadi (Translator)

Paperback, 292 pages
Published 1992 by Gramedia Pustaka Utam

Membaca buku ini tidak cuma membuat gw cengar cengir di angkot.. 
buku ptama serial ini sukses bikin gw ngakak diangkot ampe pak supir noleh karena kaget hihihi, abis gimana dong, kocak banget :p
Kalo bisa ngakak gugulingan di angkot, mungkin itu gw lakuin pas bagian kebakaran di asrama :))
Jennings itu ya, idenya aneh2, n sepertinya bakal jadi bencana, tapi akhirnya pasti lolos hwaahahaha...

i'm falling in love with jennings 
thanks to iyut n silvana for introduce me to Jennings :*

hehehe telat yah gw, hari gini baru baca buku ini :p
 

http://www.goodreads.com/review/show/169137408  

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini