Jumat, 19 April 2013

Take a Bow

Take a Bowby Elizabeth Eulberg 
Translator :  Mery Riansyah

Paperback, 322 pages
Published September 2012 by Bentang Belia 

ISBN13 : 9786020307420

url : http://www.mizan.com/buku_full/take-a-bow.html


Aku sayang sama kamu, seperti aku menyayangi dia.
Kenapa kalian nggak pernah bisa akur saja?
Selalu saja bertengkar, saling menuduh, keras kepala.
Sama-sama melindungiku, sama-sama menginginkanku selalu ada.
Aku bingung mana di antara kalian yang benar-benar harus kupercaya.
Kalian berdua sangat berarti buatku.
Kalian tidak untuk dipilih.

Izinkan aku tetap bisa bersama kamu dan kamu, selamanya ….Sophie memang egois, tapi Emme memiliki andil dalam semakin buruknya sifat Sophie..

Apa yang bisa diharapkan ketika emme selalu memberikan pujian terhadap suara dan penampilan Sophie, padahal Emme ketika membuat lagunya harus melalukan 'penyesuaian' agar lagu tersebut bisa membuat Sophie tampil hebat..

Ini karya Elizabeth Eulberg kedua yang aku baca, menurut pendapat gw sih, karakter2nya lebih kuat di The Lonely Hearts Club.. di buku ini perbedaan karakter 'Aku' di setiap bab yg berganti POV agak saru kayaknya, kurang ada ciri khas masing2 POV..

yah selebihnya cerita ini Manis.. Tentang persahabatan dan cinta..
walaupun bahasanya dibikin utk anak remaja, masih bisa dinikmatin kok, kecuali sensor yg bikin ngerenyitin dahi :p
cuma satu kata yg agak mengganggu.. Eksis... aaargh ga suka kata itu nongol di bab2 terakhir..

Muah2 yang ngasih buku ini langsung dianterin sama orangnya ke balikpapan :))


View all my reviews

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini