Kamis, 31 Januari 2013

The Look - A book from Secret Santa

The Look The Look
by Sophia Bennett


Copy-editor: Dila Maretihaq Sari
Paperback, 434 pages
Published May 26th 2012 by Bentang Belia (first published March 1st 2012) 
ISBN13 :9786029397260

Resensi : Aku akan pergi ke New York untuk menjadi model bagi seorang fotografer terkemuka dan mendapatkan cukup uang yang tidak akan habis hingga aku berusia tiga puluh tahun.

Semua gadis pasti iri setengah mati dengan apa yang akan didapatkan Ted. Jimmy Choo, Vera Wang, Prada, Zac Posen, mobil mewah, apartemen berkelas, dan kepopuleran akan mengelilinginya begitu ia jadi model papan atas.

Mimpi ini berawal di Jalan Carnaby, London, saat ia mengamen bersama Ava, kakaknya. Seorang agen pencari bakat, Simon, mendatangi Ted yang jangkung, kurus, dan jauh dari kata fashionable. Tentu saja ini membingungkan. Kenapa bukan Ava si gadis cantik pemilik senyum ala bintang film, yang dilirik Simon melainkan Ted si cupu?

Ted diam-diam penasaran dengan Simon dan agensi modelnya. Di saat yang sama, Ava divonis kanker limfoma oleh dokter. Semua perhatian keluarga dicurahkan kepada Ava dan penyakitnya. Ini membuat Ted harus memilih, akan meraih kesempatan untuk menjadi supermodel atau tetap bersama Ava, menjadi supersister.

Sophia Bennett mulai memberanikan dirinya untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang penulis setelah membaca buku serial Harry Potter karya J.K. Rowling. Tak disangka, novel Threads menang pada sebuah kompetisi menulis. Ia pun terus menulis novel selanjutnya, Beads Boys & Bangles dan Sequin Stars & Spotlights. The Look adalah buku terbarunya

Ted menghabiskan 15 tahun hidupnya berada di bawah bayang-bayang Ava, kakaknya yang cantik dan tenar di sekolahnya, sampai suatu hari dia ditawari menjadi model oleh Simon, pencari bakat dari agensi model terkenal.. Awalnya mah nolak, siapa juga yg percaya kalo Ted, 15 tahun, kurus, tinggi, alisnya nyambung, rambutnya kayak sarang burung bisa jadi model? keluarganya ga percaya, sahabatnya ga percaya.. sampai akhirnya dia dipaksa Ava buat mendatangi kantor Agensi tersebut dan bertemu dengan Simon dan lainya..

Buku ini bukan cuma cerita tentang urusan modelling aja, tapi juga tentang keluarga dan persahabatan dan yg ga ketinggalan tentu romance dengan porsi yg sedikit melewati batas cukup utk gw tp ga sampai kebanyakan :))


Udah lama ga baca Tinlit yang bikin pengen baca terus dan terus, seru, konyol, lucu, sedih lengkap deh,,, sedihnya pun ga ampe mewek berurai air mata  :)

Adegan kesukaan gw pas si Ted nemenin Ava ke salon, hwaaaaaaa terharu #pelukTed&Ava
karakter kesukaan gw si bapaknya ted n ava, kocak :D

si Ted ini sebenernya mengingatkan gw akan si alison di girl talk.. novel remaja tahun 90an.. yang juga ga sadar kecantikannya sendiri sampai dia jadi model :)
Baca ini nemu goosee, campaign, portofolio jd inget masa2 baca serial Ford Supermodels..  Ga tau serial supermodel? ga tau serial girltalk? waaah #langsungBerasaTua :))

=================================================

Review ini di posting dalam rangka posting bersama Blogger Buku Indonesia untuk event tahunan: Secret Santa BBI 2012

Buku ini sampai tanggal 27 Desember 2012 dari Secret Santa dan langsung dipamerin :D ---> Ketika Secret Santa Datang Berkunjung 
Dan setelah baca riddlenya langsung sebuah nama terbersit dalam pikiran #halahbahasanya hwahahahaha.... om ijuuuuul you are my secret santa kaaaaan iya kaaaan, ayo ngakuuuuuu ^^ 
yang bikin aku nebak itu pararagraf terakhir, n tambah yakin pas liat resinya tiki cabang gatot subroto #jogetbarengkhansa
 tp ijul punya 2 blog http://lovebooksomuch.blogspot.com/ dan http://metropop-lover.blogspot.com/ blog yang mana yah yg santa aku, tebakan aku sih yg bookwarm soalnya aku nebak SS nya azia ituh metropop lover :D

mudah2an tebakannya ga salah... ga lucu banget udah pede tingkat tingkat tinggi gini tau2 salah :))
jadi inget mas yg satu ini musti diingetin buat ikutan secret santa, eeeh dia jadi santa akuuu hahaha kebetulan banget yah :D #teteppede






View all my reviews

 

13 komentar:

  1. Hahaha.....bisa pas gitu ya mas Ijul yg jadi Santa nya, mbak

    BalasHapus
  2. @dewi, iyah.... dan aku sebenernya ga inget, sampe pas baca postingan ridlenya ijul, jadi ketawa sendiri :))

    BalasHapus
  3. Hahahaha.. Nasib ini mah namanya.. Benarkah mas Ijul? :D

    BalasHapus
  4. the one the only loyal metropop lover ya kang ijul :D

    BalasHapus
  5. gampang ditelusuri kalao ada alamat pengirimannya ya mbak, semoga bener :))

    BalasHapus
  6. bang ijul dicariiiiii :D

    BalasHapus
  7. hihi, sampe dicari ke gatot subroto :D

    BalasHapus
  8. Fufufu, menanti pengakuan bang ijul :D

    BalasHapus
  9. yang di suruh baca si bebeb koq aku yang nongol disini
    #gakjelas :)))

    kudanil gwanteng

    BalasHapus
  10. blom pernah liat buku ini di Gramedia.

    BalasHapus
  11. Bagian Ted dan Ava ke salon itu emang bener-bener mengharukan banget... :">

    BalasHapus
  12. Buat Admin dan kawan lainnya, yang minat novel "The Look" ini silahkan kunjungi Toko Buku Bekas Online di www.aksiku.com, ini untuk link novelnya: http://www.aksiku.com/2014/03/jual-novel-look-sophia-bennett.html

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini