Rabu, 09 November 2011

Wicked: Legacy (Wicked, #3)

Wicked: Legacy (Wicked, #3) by Nancy Holder,


 

321 pages
Published September 2011 by Penerbit Matahati
ISBN13 : 9786028590327
 
My rating: 3 of 5 stars


Menyelamatkan tapi tetap kehilangan...


Holly dan kelompok sihirnya akhirnya bertemu kelompok sihir Philippe dalam usaha mereka mencari Nicole dan Jer.. Dan ternyata mereka berhasil! Tapi mereka tidak bisa bergembira dengan keberhasilan itu.. Seattle di serang. Persekutuan harus dilakukan.. tiga kelompok, Tri-Covenate, kelompok sihir Cathers Holly, kelompok sihir putih Philippe, dan kelompok sihir pemberontak Jer..
dan merekapun menuju Seatlle, menghampiri pasukan Michael Deveraux.. Tapi ternyata di San Francisco, rumah tempat persembunyian Dan, Richard dan Cecile juga dikepung, dan Holly dan Silvana pergi berusaha menyelamatkan keluarga mereka, meninggalkan teman2nya bertempur di Seattle..


Menyelamatkan tapi tetap kehilangan...


Berhasil membawa kembali Dan, Richard dan Cecile dan juga Barbara ke Seattle, mereka masih harus bertempur dengan Michael yg menghancurkan kota, sekaligus bertarung di Alam Mimpi demi menyelamatkan Barbara.


Menyelamatkan tapi tetap kehilangan...


Apa yang salah?


Holly semakin tegang, mudah marah seiring bertambahnya kesaktiannya, dia merasa bebannya menjaga kelompok sihirnya semakin berat.. Kemunculan Isabeau yg sekarang didampingi Hecate semakin mengganggunya.. Pengorbanan yg diminta Isabeau dan Hacate semena-mena, pengorbanan yg terjadi kadang belum disetujuinya, terjadi begitu saja..
Apakah ini pembalasan dendam Dewi Hecate?


dan apapun yg persekutuan kelompok sihir ini lakukan, tetap saja mereka kembali menyelamatkan tapi tetap kehilangan...




View all my reviews

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini