Minggu, 27 Desember 2015

Event BBI - Tukar kado ala BBI - kado dr secret santa

hai my SS,
siapapun kamu (iyah aku belum tau siapa kamu, tp mudah2an nanti akuh dpt pencerahan :D ) makasih ya, kadonya sudah datang... ada 2 buku #lope2
tp mbak cantik yg dititipin bukunya lupa riddlenya belum diselipin dikiranya udah, jd dikirim lewat email deh hahahaha...
maap ya santa ini posting lewat aplikasi blogger jd ga tau hasilnya berantakan kayak apa, ga sanggup buka laptop krena lagi tepar...
sampai bertemu lagi saat kubuka topengmuuuuuu..... *pede aja dulu*

13 komentar:

  1. Riddle nya panjang ya mbak

    BalasHapus
  2. argh, riddlenya lebih putis dari riddle2ku duluu...
    semoga cepet ketemu ya SS- nya siapa, Kak Mute :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ketemuuuu hiks #garuk2tembok

      Hapus
  3. Weh panjang ini, penggemar Pittacus Lore ini

    BalasHapus
  4. Riddle-nya bak kisah sendiri. Selamat menebak mbak Mute!

    BalasHapus
  5. Itu dibawah aplikasi doc -nya ada iklan matahari mall... Itu pake app apa ya, mute? #salahfokes... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pake apl docs to go :D
      ga engeh ada iklannya, ini mustinya gw dibayar yah :p

      Hapus
  6. Balasan
    1. #ikutangaruk2 mel udah ketemu santanya belum? #nyaritemen

      Hapus
    2. #ikutangaruk2 mel udah ketemu santanya belum? #nyaritemen

      Hapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini