Minggu, 13 April 2014

Pengumuman Giveaway Hop BBI 2014

Sudah Tanggal 13 April yeaaay... Selamat ulang tahun bebiiiiih #tiuptrompet
Semoga semakin bertambah member BBI ya, semakin rajin ngisi blog juga member2nya, semakin harum namanya seharum bunga di taman #halah :))

Jadi hari ini jadwal pengumuman para pemenang GA Hop BBI 2014.. Dan di blog saya ini pemenenangnya adalaaaaah... eng ing eeeng... 
...
eh bentar pemberitahuan dulu yah... 
Untuk Pertanyaan Kuis peserta GA nya 14 orang, dan sayangnya yang benar hanya dua orang.. 

 Dan pemangnya adalah :    Annisa M Zahro 

Untuk Pemenang pertanyaan Siapa Cepat Dia Dapat :

Didik Ismawanto











 Untuk hadiah hiburan : 
saya kan baru ulang tahun nih kemarin bulan maret, jadi dari 13 peserta yang belum berhasil menang saya pilih lagi untuk mendapatkan hadiah buku yang saya akan pilihkan nanti :
1. Untuk Yudhistia yang udah menjawab dengan benar pertama kali
2. Diundi, dan hasilnya adalah Fina Martiningsih 






















 Soooo... sudah selesai GA hop untuk tahun ini... sampai berjumpa lagi di GA Hop 2015 dan semoga saya masih bisa ikut serta yah... byeeeeeeeeeee#dadah2
eh tapi pengen bikin GA lagi kayaknya deh tahun ini.. GA pribadi tapi, Insya Allah yaaaa.. mudah-mudahaaaaaaan :))

Pengumuman Giveaway Hop BBI 2014 bisa juga dilihat di :

4 komentar:

  1. Alhamdulillah, terimakasih :)
    Terus untuk selanjutnya gimana mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dm ke @speakercoret alamat lengkap dan no telp ya.. Insya Allah bukunya nanti aku kirim :)

      Hapus
  2. salam blogger,
    ijin berkunjung nih, sekalian ngasih oleh-oleh :D
    semoga informasinya bermanfaat deh :D

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini