Jumat, 20 Desember 2013

Secret Santa 2013

Event tahunan spesial ini kembali digelar, ho ho ho senangnya... Dlu aku mulai tertarik buat menjadi member BBI itu gara2 event ini lho #ngaku :D
Tahun ini tahun ketiga event ini digelar, dan tahun kedua buat saya bisa berpartisipasi.
Buku dan riddle untuk target saya (X) sudah saya kirim dengan bantuan seseorang #muah2dulu
Tahun ini agak deg2an juga nungguin paket dari santa, gara2 takut santa pakai jasa Pos Indonesia.. Pelayanan Pos Indonesia di Balikpapan agak2 mengecewakan soalnya, mereka suka main taruh aja paket/surat tanpa konfirmasi apakah alamatnya sudah benar.. Lagipula baru beberapa hari sebelumnya saya "menyanyikan sebuah lagu" buat pak pos yg suka ngantar kiriman. maaf ya pak pos abis dirimu bikin esmosiku meningkat tajam siang2 #nyengir

lah ini malah cerita pak pos... maap maap, pokoknya setelah galau menunggu paket akhirnya paket sampai juga, tanggal pengiriman 12 desember, sampai 14 desember.. dan isinya adalah :


terus galaunya ilang? iya dong ya mustinya, tetapi o tetapi abis baca ini, galaunya muncul lagi deh #nyungsep
 

santaaaaa siapa kamuuuuu.. dugaan pertama dan kedua yg aku dpt  dr nebak bdasar clue pertama dicoret dengan sukses, karena yg pertama bukan orang depok (eh iya di resinya itu alamat tikinya cab margonda) dan yang kedua ga ikutan SS... hadeeeeeh
Galaunya kembali lagi deh... walaupun setelah bertapa beberapa hari ada satu tersangka lagi, kemudian satu tersangka lagi, kemudian... aaah santaku yang baik, yang tau aja buku yg paling aku inginkan di wishlist itu ya dua buku itu, terima kasih ya udah milih buku2 itu, tapi kok ridelnya susah banget siiih huhuhuhuhuhu...
jadi enibadi yang baca postingan ini, kalian harus doain aku berhasil buka kedok santa yah... harus, awas aja kalo engga #ngancem

10 komentar:

  1. Santanya makhluk twitter???

    BalasHapus
  2. Doa ku menyertaimu Mute
    #takutanceman :)

    BalasHapus
  3. selalu kagum sama yang bisa bikin riddle2 puitis gini. ajariiiiin XD

    BalasHapus
  4. belum bisa nebak jugaaa... tapi pengen ikut utak-atik riddlenya. hehe...

    BalasHapus
  5. resi JNE-ku juga dari Margonda
    jangan-jangan ini geng bajay jabo ngirimnya kolektif #haih

    BalasHapus
  6. gyahahahaa dapet Eleanor & Park yg terjemahan, nggak tau siapa santanya :(

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini