Jumat, 24 Juni 2016

Giveaway set buku Muhammad - Tasaro

Yaak berhubung bulan juni udah mau abis, saya pengen bikin Giveaway nih.. Ada yang mau set buku Muhammad-Tasaro terbitan Bentang?
Kalau mau silahkan diisi form di bawah ini ya.. dan tinggalkan komentar (isi komen bebas) di postingan ini
Nanti akan dipilih 1 orang akan mendapatkan satu set buku ini (no 1-4). Pilihnya suka2 saya ya nanti, mungkin akan saya pilih dr komentar yg kalian tinggalin, mungkin diundi, mungkin cara lain.. yang pasti keputusan yg saya ambil ga boleh diganggu gugat.
Giveaway ini akan ditutup tanggal 27 Juni 2016 jam 23.59 WIB
Siapa yg beruntung akan diumumkan sesempatnya saya ya #soksibuk
Tapi Insya Allah sebelum bulan juni berakhir :D
Oh iya karena udah mau lebaran ekspedisi pengiriman barang suka penuh, sepertinya buku2 ini baru bisa dikirim setelah libur lebaran.. jadi siapapun nanti yg beruntung harus sabar2 ya.. jangan bentar2 nanyain kapan bukunya dikirim.. nanti saya jd males, jd kesel.. kalo udah gitu sifat jelek saya keluar.. bisa2 saya ganti nama yg udah kepilih #pundungan :D
Sooo, silahkan diisi ya, dan semoga beruntung :)




UPDATE 03 Juli 2016
Duuuh maaf yaaah, kesibukan mudik jadi baru sempet pengumuman sekarang...
setelah diundi maka pemenangmya adalah:

Rini Kurniawati mendapatkan 1 set buku Muhammad (1-4) karya Tasaro

Hadiah hiburan :



Eka Fatimah mendapat 1 buku Muhammad, silahkan pilih mau buku ke berapa (pilih satu dari empat)

Terima kasih buat semua yang sudah ikutan GA yaaaa..... Semoga bermanfaat :)

33 komentar:

  1. kak, pas klik opsi kirimnya kok gak bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah masuk kok, terima kasih sudah ikutan ya :)

      Hapus
    2. wah iya kak, sama² ^^
      seri Muhammad ini wishlist-ku banget. tapi gara² harga semua bukunya yg lumayan mahal bagiku, sepertinya cuma jadi wishlist aja. makanya pas ada giveaway ini langsung excited banget :)
      terima kasih juga buat GA-nya. semoga aku beruntung. aamin ^^

      Hapus
  2. Waaaa mbak Mute bikin GA seri Muhammad nya Tasaro GK, salah satu penulis favorit akuh. Ini seri, buku pertama dah dibaca, buku kedua masih ditimbun, buku ketiga dan keempat blm punya karena belum obral #heh jadi berharap banget menang GA ini. Soalnya kepo juga gimana kelanjutan racikan kisah karya mas Tasaro yang kabarnya sempet bikin galau pas mau nulisnya ini.

    Makasih banyak ya mbak Mute dah bikin GA ini dan dah kasih kesempatan memperoleh buku kece ini.

    NB : tadi aku coba masukin data d google form tapi karena sinyal nya jelek gak tau masuk gak. Jadi maaf2 ya mbak kalo kedobel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk kok masgent, n ga dobel :D

      Hapus
  3. Gw ikutan yak. Hehe. Blm pernah ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya lo ga pernah ikutan hehehehe

      Hapus
  4. Nggak pernah nyoba tulisannya Tasaro GK. Huhuhuhu *kemanaaja?*

    BalasHapus
  5. Pokoknya pilih saya ya kak,
    Kalau gak ntar mas Tasaro GK-nya marah lagi 😅
    Makasih ya kak karena udah milih saya, bukunya gak bakal saya buang kok,saya janji (Lah?)

    BalasHapus
  6. Wah buku bagus tuh, tapi belum pernah baca sih wkwk, mudahan saya yg dapat biar saya baca, lalu dari membaca itu saya menjadi banyak dapat wawasan, kemudian dengan wawasan itu menjadi motivasi saya untuk terus menuntut ilmu, kemudian ilmu saya bagikan kepada org lain yg akan menjadi amal jariah bagi saya dan bagi orang yg membuat GA ini Amin Ya robbal Alamin....OK!😂

    BalasHapus
  7. Wah buku bagus tuh, tapi belum pernah baca sih wkwk, mudahan saya yg dapat biar saya baca, lalu dari membaca itu saya menjadi banyak dapat wawasan, kemudian dengan wawasan itu menjadi motivasi saya untuk terus menuntut ilmu, kemudian ilmu saya bagikan kepada org lain yg akan menjadi amal jariah bagi saya dan bagi orang yg membuat GA ini Amin Ya robbal Alamin....OK!😂

    BalasHapus
  8. Waaaah Tasaro GK!! aku pernah baca bukunya, tp udah lamaaaaa banget. Dan ini seri yg masih setia di WL-ku :' Mupeng banget sama seri ini, ibuku pasti suka. Pas baca tulisan Tasaro GK selalu dibikin jatuh hati. Semoga aku beruntung :D tp biasanya gak pernah dpt sih 😂 makasih udh buat GA ini kak mutee :*

    BalasHapus
  9. Dapet info dari kawan dan baru pertama ikut GA. I hope I'm the right person who luckyly get those books...

    BalasHapus
  10. Dapet info dari kawan dan baru pertama ikut GA. I hope I'm the right person who luckyly get those books...

    BalasHapus
  11. Ikutan giveaway-nya ya mba Muthe..

    Kapan itu ada jg tp sayang kelewat buat gabung terkendala waktu senggang.

    Kali ini ditempatkan setelah sahur dan berhubung duo G msh terlelap, buka link dan.. viola! Here i am

    semoga bs dapetin buku2 bagus di atas.. lumayan buat nambah koleksi untk ME time 😍😍😆

    Salam untk kaka Khansa yg cantik dan om Patrick. Smg semua sehat.

    BalasHapus
  12. sering lihat tuh buku, tapi perasaan belom pernah baca deh, kayaknya bulan ramadhan gini pas deh buat baca buku begituan. mudah-mudahan dapet lah ya.. #rezekianakshoeh

    BalasHapus
  13. INI... WISHLIST AKU SEJAK MASIH DI SMK.
    Dulu baru baca sekilas, tapi kereen! Semoga aku bisa beruntung. Aamiiin.
    Thanks mbak Mute udah dikasih kesempatan ikut giveaway! Hehe.

    BalasHapus
  14. Sudah banyak dengar karya Tasaro ini tp belum pernah baca, terus belum pernah ikutan quiz Mute juga. Smoga di bulan yang suci ini Mute diberi petunjuk untuk memilih aku, aamiin (doa anak sholeh -padahal bukan anak-anak).

    BalasHapus
  15. Sudah banyak dengar karya Tasaro ini tp belum pernah baca, terus belum pernah ikutan quiz Mute juga. Smoga di bulan yang suci ini Mute diberi petunjuk untuk memilih aku, aamiin (doa anak sholeh -padahal bukan anak-anak).

    BalasHapus
  16. Wuah!!!!! I know! i know! im the only one who really want those books :) wwkwkw

    BalasHapus
  17. Ikutan yaa...
    Aku mupeng sama bukunya...baru baca seri yg k3 nya
    Baru tau..ternyata ini blognya mba mute...padahal sering stalking ksni #dikeplak mba mute ...kemana aja slma ini yanti..jgn sampe di kick dr wa jabo ya

    BalasHapus
  18. Udah ikutaaaan. Moga moga menaaaaaaaang. Makasih giveawaynyaa mba muteeee

    BalasHapus
  19. Mbak Muteee, makasih banyak udah bikin GA ini >_<

    Aku jarang-jarang ikutan GA tapi mau ikutan yang ini karena aku jarang-jarang baca novel penulis lokal dan Tasaro GK termasuk salah satu dari sedikit penulis Indonesia yang aku suka ^^ //panjang amat kalimatnya, rif~

    Pertama suka Tasaro GK gara-gara Galaksi Kinanthi (yang edisi lama), terus jadi baca buku-buku yang lainnya. Kalau untuk seri ini, aku sudah baca buku pertama tapi belum beli-beli lanjutannya karena.. tebal dan banyak (baca: berarti harganya lumayan, hihihi). Semoga bisa dapat satu set sekaligus ya, maaf komennya panjang XD

    BalasHapus
  20. Wah, buku Tasaro GK! Mau dong kak. Pasti seru :D
    Buat saya aja kaakk~ nanti saya bikinin reviewnya deh buat nambah-nambah isi blognya #sokpenting haha

    Baiklah,ditunggu ya kak bukunya. Hehe XD

    BalasHapus
  21. Kak dataku udah terkirimkan apa belum, tadi lagi jaringannya eror jadi nyendat2..

    kalo udah, hmm mau ngucapan terima kasih udah ngadin GA plus doa in aku menang yah, hehe :-D

    BalasHapus
  22. Permisi mba Mute :3 ikutan ya. Ini buku susah dapetin set nya >,<)/ kalau dapet satu set ini aku mau kenalan lebih jauh biar lebih tambah sayang sama Muhammad SAW <3

    BalasHapus
  23. Ya ampuun muuut...
    Suka2 semaumu gitu xixixixi...
    Hadeuh...
    Suruh kansa aja yang nunjuk siapa yg dapet bukunya hahahaha

    BalasHapus
  24. kaget begitu lihat hadiahnya buku Tasaro! Aku selalu merasa lebih kaya diksi dan tambah referensi model bercerita, begitu selesai baca tulisan-tulisannya Tasaro. Kata banyak pembaca, novel Muhammad ini ditulis Tasaro dengan bahasa dan gaya bertuturnya "seorang penulis" jadi lebih meresap ke hati orang-orang.

    Well, siapapun yang dapat giveawaynya nanti, aku berharap buku itu nggak cuma berhenti di tangannya. Tapi bisa dibaca oleh orang lain, terutama anak-anak :)

    BalasHapus
  25. Mohammad Zikrur rahman27 Juni 2016 15.18

    Itu dah ke kirim apa belum ya kak?
    soalnya kayak ga ada respon gitu.
    aduh, kira-kra dapet gak yaaa.

    BalasHapus
  26. Udah lama pengen baca buku ini. Dari jaman baru tahu satu buku doang. Tapi, ekhm, harganya gak sampe sama dompet. Jadi ya tetep bertengger di wishlist.

    Pas ke kelurahan mau bikin surat pengantar bikin SKCK, permisi ngintip perpus kelurahan. Ada sudut kecil bertembok kaca (tembok apa kaca, Mar?), dengan tiga rak buku. Bukunya padat. Aku pandangin satu satu. Kebanyakan buku tentang pertanian. Dan setelah dipapay (?) satu satu, ada buku pertama di sana. Demi Charna aku langsung ngelonjak seneng. Sayangnya, petugas kelurahan yang pegang tanggung jawab akan perpus lagi gak masuk. Dan aku disuruh datang esok hari.

    Tapi bukan Maryana namanya kalau gak sibuk XD

    Sibuk istirahat misalnya XD

    Akhirnya gak kesampaian pinjem deh.

    Tapi makin lama makin sering liat buku ini. Empat empatnya. Di mana? Di hatimu mbak Mute #eh. Di Expo Mizan. Jadi ya tiap kali aku ke sana ambil pesenan buku, ya liat seri ini. Letaknya ada di rak buku sebelah kiri kasir. Tapi ya tetep aja belum keadopsi ampe sekarang. Diskonnya masih diskon biasa. Yah, kalau diskon nya dapet diskon bazar sih aku embat.

    Jadi mbak Mute, bisakah bantu aku biar bisa baca buku buku Tasaro GK?

    BalasHapus
  27. Mau dong kak Mute bukunya.. Warga Jakarta sepertiku butuh bacaan untuk libur lebaran besok. Bismillah Wish me luck.

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini