Jumat, 14 Maret 2014

Giveaway Hop BBI 2014

Holaaa dalam rangka ulang tahun BBI yang ke 3, aku ikutan bikin Giveaway, GA ini diadakan serentak hari ini 14 Maret 2014 oleh beberapa (banyaaaaak) blog para member BBI.. Nanti kalian bisa lihat list pesertanya di bawah ya

Jadi kalian mau buku2 ini? ikutan yaaa, ga susah kok syaratnya :D


1. A long For A Ride - Sarah Dessen (Elex)

Sejak perceraian orangtuanya, Auden mengalami insomnia. Dia terbiasa terjaga semalam suntuk dan ke luar rumah diam-diam; saat mendapatkan undangan untuk menghabiskan liburan musim panas di suatu kota kecil pinggir pantai bersama ayah dan keluarga barunya, Auden langsung mengambil peluang itu tanpa pikir panjang, berharap ini akan memecahkan rutinitasnya.
Ternyata, kehidupan pantai lebih menantang bagi Auden. Dia bukan hanya harus menghadapi ayah dan ibu tirinya, tapi juga sekumpulan cewek tukang gosip yang ternyata di luar dugaan. Lalu masih ada Eli, cowok pendiam dan dingin, pemandu malamnya tiap kali mereka berdua berkeliaran di setiap toko dan kedai kopi di Colby saat hari gelap.
"Hal-hal yang mungkin terasa aneh di siang hari malah terasa amat tepat di malam hari. Seperti mengendarai sepeda dengan mengenakan gaun prom dan berpapasan hanya dengan satu orang, dan orang itu adalah satu-satunya yang ingin kau temui."
 

 2. English - Wang Gang (Gramedia)

English adalah novel menarik tentang kekuatan bahasa untuk memulai perjalanan mencari jati diri.
Selama hari-hari tergelap Revolusi Budaya, Love Liu yang berumur 12 tahun bertanya-tanya seperti apa kehidupan di luar Xinjiang, wilayah terpencil di barat laut China. Di sini keselarasan dijunjung tinggi melebihi segalanya, dan kecurigaan mewarnai setiap interaksi dengan tetangga, teman sekelas, bahkan sahabat. Ke dalam atmosfer yang mencekik ini datanglah seorang guru dari Shanghai––jangkung, elegan, dan mengepit kamus bahasa Inggris.
Dengan adanya kamus itu, Love Liu berpaling kepada Second Prize Wang untuk mencari jawaban atas berbagai pertanyaan tentang cinta dan kehidupan, dan dunia yang benar-benar baru terbuka untuknya. Teman-teman sekelasnya yang cerdas juga menemukan harapan dalam bahasa Inggris yang asing dan menggoda. Tapi di tengah atmosfer yang penuh penghakiman dan tuduh-menuduh, guru mereka dianggap berakhlak buruk, sementara ucapan tak sengaja bisa menghabisi nyawa orang. Impian mereka pun menghadapi ujian yang lebih menantang ketimbang ujian di ruang kelas.

3. Teka Teki Terakhir - Annisa Ihsani (Gramedia)


aku pilih karena covernya lucu hihihi dan denger2 sih bagus :D


Pertanyaan Kuis (Berhadiah English dan A Long for A Ride)
  1. Sebutkan judul buku (min 1) Sarah Dessen yang sudah diterbitkan Penerbit Elex
  2. Sebutkan 1 judul  yang mencantumkan nama Mery Riasyah dan Barokah Ruziati bersama2 sebagai Penerjemah dan Editor ataupun sebaliknya
  3. Desain Sampul Teka teki terakhir adalah hasil karya orang yang mendesain sampul Tiga Bianglala.. Siapakah Dia?
  4. Rahasia Kegelapan, Paradise Valley, Tiger's Curse, The Iron King, memiliki satu buah kesamaan, apakah itu?
  5. Kapan Tanggal Lahir Blog Buku Indonesia?
  6. Berasal dari serial apakah cuplikan di bawah ini?












Jawab pertanyaannya di sini yah :

Pertanyaan siapa cepat dia dapat (berhadiah buku Teka Teki Terakhir)

*  Berasal dari buku apakah ilustrasi di bawah ini? (Silahkan jawab di kolom komentar)




Syarat:
  1. Giveaway ini terbuka untuk umum, (BBI dan bukan BBI), dengan alamat kirim di Indonesia. Silakan isi Google Form di atas sesuai dengan petunjuk yang tercantum di setiap pertanyaan.
  2. Pertanyaan Kuis dijawab di Google Form, Sedangkan pertanyaan Siapa cepat dia dapat dijawab di kolom komentar
  3. Giveaway dibuka dari tanggal 14 Maret 2014 s/d 11 April 2014 pk. 23.59 WIB. Pengumuman pemenang tanggal 13 April 2014 pk 09.00 WIB.
  4. Pemenang akan dipilih dengan menggunakan random.org, sesuai dengan urutan input form.. Khusus pertanyaan siapa cepat dia dapat adalah peserta yg paling cepat menjawab dengan benar..
  5. Keputusan saya sebagai host tidak bisa digangugugat :D
  6. Semoga beruntung dan mari kita bersenang-senang.. sekarang saya mo ngacir ke blog2 penyelenggara GA Hop BBI 2014 ho ho ho ^^ 

Nah kalo yang di bawah ini adalah list blog2 yang ikut Giveaway Hop BBI 2014, silahkan diintip :)
Jangan lupa buat ikutan yah, hadiahnya keren-keren lhoooooo :)